Jumat, 27 Mei 2011

Javier Hernandez (chicharito)

New York - Perhelatan final Liga Champions mengundang komentar mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez. Javier Hernandez diharapkannya bisa mencetak dua gol namun Barcelona lah yang akan jadi pemenang.

Titel tim terbaik di Eropa musim ini akan diperebutkan oleh Barcelona dengan Manchester United di Wembley, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB. 

Sebagai seorang Meksiko, Marquez akan mendukung kompatriotnya, Chicharito unuk mencetak dua gol di pertandingan itu. Tetapi pemain yang pernah memperkuat AS Monaco tersebut juga berharap supaya Barca yang menjadi juaranya.

Marquez pernah membela Blaugrana selama tujuh musim sebelum dilepas ke New York Red Bulls tahun lalu. Selama berbaju "Merah-Biru", bek tengah berusia 32 tahun itu telah meraih 12 gelar termasuk dua trofi Liga Champions dan empat juara La Liga.

"Sebagai seorang Meksiko, semoga Chicharito bisa mencetak dua gol. Tetapi kemenangan akan menjadi milik Barcelona, klub yang pernah ku bela selama tujuh tahun," harap Marquez seperti diwartakan Sports.es.

Marquez lantas memberikan nasihatnya buat Chicharito. Juniornya itu diminta untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di final nanti.

"Ini adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan yang akan membuat anda tumbuh profesional, seperti yang mereka katakan dalam bahasa sepakbola, anda butuh bidang yang lebih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Glory Glory Man United (manchester Utd.) - Soccer Songs Mp3
Mp3-Codes.com