Jumat, 27 Mei 2011

Paul Scholes

Manchester - Gelandang Manchester United Paul Scholes melontarkan pujian untuk gaya permainan Barcelona. Bahkan, 'Setan Merah' saja ingin meniru gaya bermain Los Azulgrana.

MU akan berjumpa dengan Barcelona di partai final Liga Champions yang bakal dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Sabtu (28/5/2011) alias Minggu (29/5) dinihari WIB.

"Tidak ada keraguan, kedua tim yang berhasil melaju ke final adalah dua tim terbaik," komentar Scholes seperti yang dikutip SkySports.

Scholes memuji kualitas Barcelona dengan permainan menyerang yang bertumpu pada penguasaan bola, operan bola yang mengalir serta kemampuan individu yang sangat baik.

"Barcelona adalah yang terkuat. Mereka juga adalah yang ingin kami lihat dan kami juga ingin bermain seperti mereka," tukas gelandang veteran berusia 36 tahun tersebut.

Walau mengakui kekuatan Barcelona, Scholes tidak mau menyerah sebelum bertanding. MU dinilainya juga punya kualitas mumpuni untuk mengimbangi permainan Barca.

"Permainan kami juga bisa sama bagusnya dengan mereka di beberapa waktu. Kami juga punya kualitas," kata Scholes.

"Kedua tim pasti ingin main menyerang dan mencetak gol, jadi saya pikir semua orang tidak bisa meminta pertandingan yang lebih besar atau lebih baik dari ini," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Glory Glory Man United (manchester Utd.) - Soccer Songs Mp3
Mp3-Codes.com