Selasa, 24 Mei 2011

Los Cules Waspadai Rooney-Chicharito

Barcelona - Barcelona mengandalkan Lionel Messi plus kecerdikan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di final Liga Champions. Namun Manchester United pun tak mau kalah karena mereka punya Wayne Rooney dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Tak dipungkiri jika Rooney dan Chicharito adalah faktor penting bagi keberhasilan MU merebut titel Liga Inggris musim ini. Pemain yang baru diduetkan musim ini menunjukkan proses adaptasi yang cepat.

Rooney yang sempat mengalami krisis kepercayaan diri di awal musim dan ingin hengkang dari klub itu, perlahan tapi pasti mulai membaik sejak pertengahan musim.

Eks striker Everton itu pun membuktikan jika ia adalah pemain bermental baja. Satu gol penaltinya saat melawan Blackburn Rovers memastikan gelar untuk MU. Total ia sudah mencetak 15 gol dari 39 kali tampil. Tak produktif tapi ia justru jadi mesin umpan bagi rekan-rekannya.

Sementara itu Chicharito jadi sensasi di kubu The Red Devils musim ini. Baru bergabung dari Chivas Gualdajara, penyerang 22 tahun asal Meksiko sudah mencuri hati Sir Alex Ferguson serta fans MU.

Ia sering jadi penyelamat tim lewat gol-gol di masa krusial dan perlahan ia menyingkirkan topskorer Dimitar Berbatov dari tim utama. Sampai berakhirnya liga kemarin, ia membuat 20 gol dari 44 penampilan.

Kemampuan Chicharito sudah mendapat sanjungan dari Messi. Apalagi dipadukan dengan Rooney, bukan tak mungkin niat Barca meraih titel Liga Champions keempatnya bisa musnah gara-gara mereka.

"Rooney adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia adalah pemain kunci bagi mereka (MU)," puji Javier Mascherano seperti dilansir BBC.

"Hernandez adalah pemain yang sangat bagus sekali. Saya sudah mengetahuinya sejak di Meksiko namun sebuah kejutan besar ketika ia datang ke Inggris. Musimnya fantastis," lanjutnya.

"Kami harus berhati-hati dengan keduanya karena mereka adalah pemain yang bagus dan sangat berbahaya," lugas gelandang asal Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Glory Glory Man United (manchester Utd.) - Soccer Songs Mp3
Mp3-Codes.com