Selasa, 24 Mei 2011

Barcelona - Banyak pihak yang memfavoritkan Barcelona bakal menang di final Liga Champions nanti. Namun menurut Javier Mascherano, Manchester United pun peluang sama untuk memenanginya.

Dengan level permainan yang dipertontonkan Barca saat ini sudah jelas itu merupakan alasan mengapa orang banyak menjagokan Barca. Apalagi selain Barca yang harus dihadapi, The Red Devils juga harus mematikan seorang Lionel Messi yang begitu luar biasa dalam 1-2 musim belakangan.

Itulah mengapa bursa taruhan ternama di Eropa menaruh Barca sebagai kandidat peraih trofi 'Kuping Besar' 28 Mei mendatang.

Tapi bagi gelandang Barca asal Argentina, Mascherano, MU bukanlah lawan remeh yang bisa diremehkan. Melajunya mereka ke final sudah membuktikan kekuatan mereka.

Yang tertinggal saat ini adalah tinggal bagaimana masing-masing memanfaatkan kelengahan lawan untuk menang, karena kedua tim punya peluang sama besar ketika sudah ada di final.

"Tidak ada favorit di final. Ini cuma satu laga jadi semua tergantung bagaimana penampilan tim pada hari itu," seru Mascherano di BBC.

"Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk menang, baik di 90 menit atau 120 menit. Kami tidak tahu berapa lama kami bisa meraih kemenangan itu namun kami punya kepercayaan diri," lanjutnya.

Dua tahun lalu Barca sukses menundukkan MU di partai final Roma 2009 dengan skor 2-0. Bagi Mascherano itu tidak bisa jadi tolak ukur, karena 'Setan Merah' saat ini berbeda dan mereka baru saja menjuarai Liga Inggris untuk ke-19 kalinya.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan sangat kuat. Mereka punya manajer yang fantastis. Dia punya banyak pengalaman di Eropa dan Liga Primer."

"Mereka adalah salah satu tim terbesar di dunia. Kami harus hati-hati karena mereka tahu bagaimana bermain di partai final. Ini akan sangat sangat sulit," simpul eks pemain Liverpool itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Glory Glory Man United (manchester Utd.) - Soccer Songs Mp3
Mp3-Codes.com