Selasa, 24 Mei 2011

Messi Sanjung Chicharito

Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengakui bahwa Manchester United punya pemain bagus di tiap posisi. Namun, dia mengaku terkesan dengan aksi yang ditampilkan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Chicharito musim ini memang menjadi salah satu kunci sukses MU. Meski tak selalu jadi starter, gol-golnya sering jadi penentu kemenangan The Red Devils, baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

Chicharito akan kembali diandalkan MU saat mereka bertemu Barca di final Liga Champions. Messi, yang pernah berhadapan dengan Chicharito di Piala Dunia 2010, mengakui bahwa striker 22 tahun itu memang bukan pemain sembarangan.

"Mereka (Manchester United) punya pemain-pemain bagus di tiap posisi dan, seperti kami, Anda butuh hal itu untuk memenangi Liga Champions," kata Messi, seperti dikutip SkySports.

"Hernandez tentu menjadi salah satu alasan mengapa United bermain sangat baik," tambah pemain timnas Argentina ini.

"Saya pikir sangat keren seorang pemain Amerika Latin bisa bersinar di sebuah klub seperti Manchester United," lanjut Messi.

Messi juga menilai Chicharito akan cocok bermain di klubnya.

"Saya akan bilang dia punya potensi besar dan dia layak bermain (untuk kami) di masa depan. Hernandez tentu merupakan pemain yang akan cocok di sini di Barcelona. Dia berbicara bahasa Spanyol dan dia punya gaya bermain yang hebat," urainya.

"Dia sangat susah ditebak saat dia menghadapi lawannya dan itulah mengapa kami mempertimbangkan dia akan jadi sebuah kekuatan hebat di tim kami," puji Messi.

"Saya yakin Barcelona dan Real Madrid sedang memantau pemain seperti dia," tuturnya.

Terakhir, Messi juga melontarkan pujian untuk striker MU lainnya, Wayne Rooney. Rooney dinilainya juga akan cocok bermain di Barca.

"Wayne Rooney juga seorang striker yang bisa mengisi sebuah peran dalam tim Barca. Dia sudah bermain selama bertahun-tahun dan dia sudah mencapai puncak dalam usia yang masih sangat muda. Saya yakin dia akan beradaptasi dengan cepat di Spanyol," tutup Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Glory Glory Man United (manchester Utd.) - Soccer Songs Mp3
Mp3-Codes.com